Sunday, January 19, 2014

Terapi garam untuk penyakit fisik maupun non fisik


terapi garam

Terapi garam untuk penyakit fisik maupun non fisik

Terapi garam apakah benar bermanfaat utk kesehatan kita? mungkin anda perlu mencobanya karena selain alami juga biaya yang di keluarkan relatif sangat terjangkau.
di sini saya akan share sedikit tentang pengalaman saya menggunakan garam laut utk terapi penyakit fisik maupun non fisik,(gangguan mahluk halus)
Klo lagi meriang atau nggak enak badan saya  praktekan terapi ini, dan hasilnya lumayan. tanpa minum obat kimia badan fit kembali tentu saja istirahat cukup hukumnya wajib.

* manfaat terapi garam untuk penyakit fisik:
1.Garam laut juga bermanfaat untuk melembutkan kulit serta meningkatkan fungsi penghalang pelindung kulit.
Berendam air garam laut dapat membantu meringankan nyeri otot dan nyeri serta berguna dalam memerangi stres untuk menenangkan saraf lebih bagus setelah berendam kita panggil tukang pijat supaya kita lebih relax. Mandi air garam dalam jangka lama akan membuat Anda semakin santai dan tidur pun lebih nyenyak dan tentu saja bangunnya lebih segaar.

2 Terapi Garam laut bisa membantu menghilangkan stres dan kecemasan yang tidak jelas juga menarik atau membuang kotoran dan racun,
Terapi garam untuk membersihan juga melancarkan sirkulasi darah pada tubuh. Garam laut memperbaiki kondisi dan tekstur kulit serta membantu penyembuhan.
Garam laut sangat bermanfaat untuk kulit dan detoksifikas.melakukan terapi garam dengan berendam kurang lebih satu jam sangat di sarankan
Scrub garam laut di wajah dan tubuh juga dapat menghilangkan sel-sel mati dari permukaan kulit dan membuat kulit lebih segar.
Penggunaan garam laut secara teratur juga membantu mencegah bintik-bintik dan jerawat yang meradang, luka kecil atau goresan pada kulit akan segera sembuh.

* manfaat terapi garam untuk penyakit non fisik

Untuk penyakit non fisik, gangguan mahluk halus atau santet menurut pengalaman beberapa orang yang pernah mengalami gangguam non fisik.
Terapi garam insaallah benar benar membantu utk melepaskan atau membuang gangguan tersebut. ada yang mencampurkan asam supaya hasilnya lebih dahsyat. saran saya sebaiknya konsultasi langsung dengan ahlinya supaya hasilnya lebih bagus.
jika di rumah tidak ada tempat untuk berendam terapi garam anda bisa coba ke homestay tamashi di sana ada sarana untuk terapi garam dan ketemu langsung dengan pengelolanya, bisa sambil ngobrol tukar pengalaman. Gratis Kok..

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment